SALAM AI-MISYKAH

1 Muharram 1435 Hijriah

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Al-Misykah adalah jelmaan sebuah gagasan yang ditimba dari masa lalu yang mengilhami. Gagasan yang terbit dan telah dijabarkan lewat aksi-aksi penuh kekuatan di zaman Samudra Pasai yang gemilang. Islam mesti menyinari Asia Tenggara, demikianlah gagasan yang kemudian terpatri jadi cita-cita. Berbagai upaya untuk menggapainya meledak umpama bunga api. Ledakannya membahana. Derapnya gegap gempita.   

Al-Misykah dalam kehadirannya di masa kini, hendak menempatkan diri dalam suatu rangkaian tak terpisahkan dari cita-cita di masa lalu yang bercahaya itu. Hendak menyumbangkan apa saja yang dimiliki dalam waktu sekarang ini agar dapat menjadi partikel yang terlontarkan dari zaman Samudra Pasai. Al-Misykah, seberapa pun kecilnya saat ini, telah didesain untuk satu misi: menyatakan kembali gagasan yang terbit di zaman Samudra Pasai dengan berbagai jabarannya. Sebab diyakini, zaman itu merupakan titik awal dari perubahan wajah Asia Tenggara.

Semoga Allah melimpahkan taufiq dan pertolongan-Nya.

“Dan karunia lain yang kamu sukai, yaitu pertolongan dari Allah serta kemenangan yang dekat, dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang Mu’min.” (Ash-Shaff: 13)

E-mail : info.misykah@gmail.com 
Kontak: +6285270999253